Kado Ulang Tahun Unik Untuk Suami

.

Kado Untuk Suami, Kado Ulang Tahun Untuk Suami, Kado Ulang Tahun Unik
Kado Ulang Tahun Unik Untuk Suami - Sebagai istri, tentu orang yang paling Anda sayangi dalam hidup Anda selain anak adalah suami. Memberikan sebuah kejutan kepada suami tercinta merupakan salah salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat suami menjadi bahagia dan selalu menjadikan Anda menjadi orang spesial dalam hidupnya.

Memberikan kado ulang tahun yang unik untuk suami merupakan salah satu langkah tepat yang bisa Anda lakukan dalam rangka untuk membahagiakan suami tercinta. Tentu pada saat memberikan kado ulang tahun untuk suami, Anda juga seharusnya memberikan kata ucapan selamat ulang tahun untuk suami yang paling romantis yang tentunya sangat sulit untuk dia lupakan.

Sedang mencari Kado unik dan lain daripada yang lain...?? Karikatur dapat dijadikan pilihan, karikatur dapat untuk kado buat pacar, teman, orangtua, bos/atasan dll. Sebagai kado ulang tahun, kado anniversary, kado ultah buat pacar, kado feriwell atau kenang-kenangan dll Kami Indokarikatur.com siap membuatkan karikatur yang lucu untuk anda, ada tiga jenis karikatur yang dapat anda pilih, karikatur digital, karikatur handmade warna dan handmade hitam putih.
  1. Contoh karikatur digital:
    karikatur untuk ulang tahun suami karikatur keluarga
    Contoh lainnya silahkan klik Galeri Karikatur Digital
  2. Contoh karikatur warna handmade:
    karikatur kado ulang tahun untuk pacar karikatur kado ulang tahun pernikahan atau perkawinan
    Contoh lainnya silahkan klik Galeri Karikatur Warna Handmade
  3. Contoh karikatur handmadeHitam putih:
    kado ulang tahu, kado ultah kado ulang tahun untuk pacar
    Contoh lainnya silahkan klik Galeri Karikatur Hitam Putih
Contoh lainnya silahkan di lihat di Galeri Karikatur  
Kado Ulang Tahun Untuk Suami, Kado Ulang Tahun, Kado Ulang Tahun Unik, Kado Ulang Tahun Unik Untuk Suami
Kado Ulang Tahun Untuk Suami

Suami akan berulang tahun..?
Berikan yang istimewa untuk suami anda, pilihlah kado ulang tahun yang berkesan untuk dia
Untuk anda yang sedang mencari kado ulang tahun buat suami  karikatur dapat anda jadikan pilihan,


buat karikatur lucu dari dari orang yang akan anda beri kado, sesuaikan dengan hobi dia, pekerjaan dia dll. pasti akan menjadi kado yang lain dari pada yang lain, dan si penerima kado akan sangat berkesan dengan kado pemberian dari anda

Untuk apa karikatur...?

Karikatur dapat di gunakan untuk kado / hadiah yang unik lain dari pada yang lain
  • Kado ulang tahun untuk pacar, orang tua, Suami, istri untuk atasan/bos anda, sahabat dan orang terdekat lainnya.
  • Kado anniversary atau ulang tahun pernikahan.
  • Sebagai kenangan atau kado farewell bos/karyawan yang akan pensiun atau pindah tugas
  • Untuk kado valentine
  • untuk Kado pernnikaan saudara atau sahabat
  • Untuk prewedding
  • dll....

Kami menerima jasa pembuatan karikatur dengan tema dan konsep sesuka anda, artinya anda dapat menyesuaikan sendiri konsep dari karikatur yang anda pesan

Pilihan karikatur kami:

Karikatur karikatur digital.
karikatur di buat dengan menggunakan komputer. Hasil akhir yang kamu dapat berupa file jpg beresolusi tinggi sehingga dapat anda cetak dengan ukuran yang anda mau, tanpa khawatir gambar akan pecah.


Karikatur warna Handmade
Karikatur di buat manual dengan pensil warna di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur warna buatan tangan dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.


Karikatur hitam putih Handmade.
Karikatur di buat manual dengan pensil di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur hitam putih dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.



Tertarik Untuk bikin karikatur seperti di atas...? Silahkan Hubungi kami

Hubungi kami:
08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp)
BBM: 79816EDA

Cukup anda emailkan foto dan jelaskan konsep yang anda mau, kami akan kreasikan konsep dari anda kedalam gambar karikatur.
.

Mungkin Anda sendiri sudah sampai berfikir tentang ide memberikan kado ulang tahun unik kepada suami. Tetapi mungkin sejauh ini Anda masih belum memutuskan atau bahkan belum tahu, kira-kira hadiah ulang tahun apa yang paling cocok diberikan untuk sang suami.

Untuk menjawab rasa keragu-raguan dalam hati Anda dalam menentukan ide kado ulang tahun unik untuk suami, maka pada kesempatan kali ini Blog Berita Terhangat akan mencoba berbagi ide tersebut kepada Anda. Nah... untuk melihat secara lengkap tentang apa saja kira-kira kado ulang tahun yang paling unik dan berkesan untuk diberikan kepada suami, maka silahkan baca tipsnya secara lebih lanjut dibawah ini:

Kado Ulang Tahun Untuk Suami


1. Parfum
Farum merupakan salah satu kado ulang tahun yang cukup unik untuk diberikan kepada suami. Namun sebelum memutuskan untuk membeli sebuah produk farfum, maka Anda pastikan terlebih dahulu kira-kira aroma farfum seperti apa yang paling disukai oleh suami Anda. Tentu setelah Anda memberikan sebuah farfum yang sesuai dengan favorit suami Anda, maka farfum tersebut akan selalu dipakai kelak, dan ketika dia berada disuatu tempat, maka dia akan selalu mengingat Anda ketika mencium aroma wangi farfum di badannya yang merupakan bekas pemberian hadiah ulang tahun dari Anda.

2. Merencanakan Perjalanan
Dalam hal ini Anda perlu mengetahui jadwal suami Anda ketika bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Setelah memastikan jadwal yang tepat, maka dalam hal ini juga Anda harus menjaga rahasia tentang rencana perjalanan yang sudah Anda buat sedemikian rupa, sehingga akan menjadi sebuah kejutan besar kepada suami Anda. Tujuan perjalanan harus menjadi tempat yang spesial bagi dirinya. Untuk mendapatkan objek yang tepat, tentunya dalam hal ini tidak ada salahnya bila Anda menjadwalkan untuk berpergian keluar kota.

3. Menemani Suami
Kado ulang tahun yang tidak kalah unik yang bisa Anda lakukan adalah dengan cara menawarkan diri untuk menemaninya dalam setiap hal yang dia suka, khusus untuk hari ulang tahunnya. Dalam hal ini Anda bisa menemani suami sesuai dengan hal-hal yang disukainnya, seperti halnya bermain golf, bermain kartu remi, atau mungkin juga minum bir bersama.
Berapa Harganya..?

Harga pembuatan karikatur di tempat kami:

Karikatur Digital:
  • Rp. 250.000,- 
>>> Hasil berupa file JPG dikirim via email, jika anda menghendaki cetak ataupun bingkai bisa (tambah ongkos cetak, ongkos bingkai dan ongkos kirim)

Karikatur Handmade (Warna ataupun hitam putih)
  • Ukuran A4: Rp. 200.000,-
  • Ukuran A3: Rp. 300.000,-
>>> Hasil berupa gambaran tangan dengan pensil atau pensil warna (yang berwarna) di atas kertas khusus, dikirim ke alamat anda, sebelumnya softcopy kami email untuk anda lihat (Harga belum termasuk ongkos kirim)

* Harga di atas adalah untuk 1 wajah, jika lebih dari 1 wajah maka wajah tambahnannya di kenakan biaya tambahan 50rb/wajah

Bagaimana Cara pemesanannya...?

Cara Pemesanan karikatur di tempat kami sangat mudah,
  1. Silahkan hubungi kami di 08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp) BBM: 79816EDA, serta kirimkan materi karikatur berupa foto dan penjelasan konsep yang di minta via email indokarikatur@yahoo.com
  2. Pembayaran dengan transfer Bank di muka, silahkan akan lunas atau DP 50% dulu.
  3. Pesanan kami mulai kerjakan setelah kami menerima konsfirmasi transfer pembayaran
  4. pengerjaan karikatur relatif singkat, rata-rata `1-3 hari (tergantung banyaknya wajah dan banyaknya antrian di tempat kami
untuk lebih detailnya silahkan hubungi kami, dan kunjungi web utama kami,
 

Hubungi kami:
08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp)
BBM: 79816EDA
Kunjungi web kami: www.indokarikatur.com


.

4. Makan Malam Romantis
Membuat masakan favorit suami merupakan salah satu kado ulang tahun unik yang mungkin bisa menjadi ide bagi Anda. Membuat hidangan yang spesial bagi dirinya. Dalam hal ini Anda dapat membuat suasana makan malam yang romantis dengan suasana lilin besar yang menyala diatas meja. Hal ini dapat dilakukan dalam kurun waktu yang cukup lama pada malam hari yang tentunya dinikmati hanya berdua saja. Bila Anda telah dikaruniai anak-anak, maka pastikan sebelum Anda merencanakan makan malam romantis, anak-anak Anda sudah pergi tidur kekamar masing-masing.

5. Gadget
Jika suami Anda adalah seorang pecandu teknologi, maka sebagai alternatif kado yang cukup unik bagi dirinya adalah memberikan hadiah berupa gadget. Sebelum membeli sebuah produk gadget, maka pastikanlah kira-kira gadget terbaru apa yang saat ini sedang diinginkan oleh suami Anda. Bila Anda memberi hadiah gadget yang memang benar-benar dia butuhkan, maka bukan tidak mungkin hadiah gadget yang Anda berikan akan menjadi sebuah kejutan besar bagi dirinya.

Demikianlah berbagai kado unik untuk suami yang bisa menjadi inspirasi bagi Anda untuk memberikan kado ulang tahun terbaik bagi suami. Baca juga tulisan terkait di blog Berita Terhangat tentang kado ulang tahun, yaitu tentang Kado Ulang Tahun Buat Pacar. Semoga bermanfaat...


sumber: http://berita-terhangat.blogspot.com/2012/12/kado-ulang-tahun-unik-untuk-suami.html