Macam-Macam Hadiah Ulang Tahun Yang Berkesan

.

Hadiah Yang Berkesan, Hadiah Ulang Tahun Yang Berkesan, Hadiah Ulang Tahun
Bagi setiap orang yang akan memberi kado atau hadiah kepada pacar, sahabat, teman, keluarga tentu berharap hadiah yang diberikan dapat berkesan. Sehingga sebagai seorang pemberi, rasa puas serta bahagia dapat menyelimuti pemberian kado tersebut. Akan tetapi setiap orang itu berbeda-beda, mungkin satu orang merasa berkesan bila diberi kado yang satu ini. Tetapi belum tentu orang yang lain juga dapat berkesan bukan? Sehingga tak sedikit orang yang mencari tau apa saja macam-macam hadiah ulang tahun yang berkesan?


Sedang mencari Hadiah Ulang Tahun Yang Berkesan...?? 


Karikatur dapat dijadikan pilihan, karikatur dapat untuk kado buat pacar, teman, orangtua, bos/atasan dll. Sebagai kado ulang tahun, kado anniversary, kado ultah buat pacar, kado feriwell atau kenang-kenangan dll Kami Indokarikatur.com siap membuatkan karikatur yang lucu untuk anda, ada tiga jenis karikatur yang dapat anda pilih, karikatur digital, karikatur handmade warna dan handmade hitam putih.
  1. Contoh karikatur digital:
    karikatur 

untuk ulang tahun suami karikatur 

keluarga
    Contoh lainnya silahkan klik Galeri Karikatur Digital
  2. Contoh karikatur warna handmade:
    karikatur kado 

ulang tahun untuk pacar karikatur kado 

ulang tahun pernikahan atau perkawinan
    Contoh lainnya silahkan klik Galeri Karikatur Warna Handmade
  3. Contoh karikatur handmadeHitam putih:
    kado ulang 

tahu, kado ultah kado ulang tahun 

untuk pacar
    Contoh lainnya silahkan klik G aleri Karikatur Hitam Putih
Contoh lainnya silahkan di lihat di Galeri Karikatur  


Untuk mengetahui apa saja kado ultah yang dapat memiliki kesan tersendiri bagi penerima, silahkan simak jenis-jenis kado berikut:

Apa Yang Dibutuhkan
Berikanlah hadiah apa yang dibutuhkan saat ini. Sebagai contoh bila penerima baru saja membeli sebuah motor. Tetapi helm terdahulu warnanya atau modelnya tidak cocok dengan motor yang baru dibeli sekarang. Atau helmnya sudah agak rusak, hadiah helm dapat memiliki kesan tersendiri.
Hadiah Ulang Tahun Yang Berkesan, Hadiah Ulang Tahun
Hadiah Ulang Tahun Yang Berkesan

Untuk anda yang sedang mencari kado ulang tahun  karikatur dapat anda jadikan pilihan,


buat karikatur lucu dari dari orang yang akan anda beri kado, sesuaikan dengan hobi dia, pekerjaan dia dll. pasti akan menjadi kado yang lain dari pada yang lain, dan si penerima kado akan sangat berkesan dengan kado pemberian dari anda

Untuk apa karikatur...?

Karikatur dapat di gunakan untuk kado / hadiah yang unik lain dari pada yang lain
  • Kado ulang tahun untuk pacar, orang tua, Suami, istri untuk atasan/bos anda, sahabat dan orang terdekat lainnya.
  • Kado anniversary atau ulang tahun pernikahan.
  • Sebagai kenangan atau kado farewell bos/karyawan yang akan pensiun atau pindah tugas
  • Untuk kado valentine
  • untuk Kado pernnikaan saudara atau sahabat
  • Untuk prewedding
  • dll....

Kami menerima jasa pembuatan karikatur dengan tema dan konsep sesuka anda, artinya anda dapat menyesuaikan sendiri konsep dari karikatur yang anda pesan

Pilihan karikatur kami:

Karikatur karikatur digital.
karikatur di buat dengan menggunakan komputer. Hasil akhir yang kamu dapat berupa file jpg beresolusi tinggi sehingga dapat anda cetak dengan ukuran yang anda mau, tanpa khawatir gambar akan pecah.


Karikatur warna Handmade
Karikatur di buat manual dengan pensil warna di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur warna buatan tangan dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.


Karikatur hitam putih Handmade.
Karikatur di buat manual dengan pensil di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur hitam putih dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.



Tertarik Untuk bikin karikatur seperti di atas...? Silahkan Hubungi kami

Hubungi kami:
08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp)
BBM: 79816EDA

Cukup anda emailkan foto dan jelaskan konsep yang anda mau, kami akan kreasikan konsep dari anda kedalam gambar karikatur.
.

2222
Berapa Harganya..?

Harga pembuatan karikatur di tempat kami:

Karikatur Digital:
  • Rp. 250.000,- 
>>> Hasil berupa file JPG dikirim via email, jika anda menghendaki cetak ataupun bingkai bisa (tambah ongkos cetak, ongkos bingkai dan ongkos kirim)

Karikatur Handmade (Warna ataupun hitam putih)
  • Ukuran A4: Rp. 200.000,-
  • Ukuran A3: Rp. 300.000,-
>>> Hasil berupa gambaran tangan dengan pensil atau pensil warna (yang berwarna) di atas kertas khusus, dikirim ke alamat anda, sebelumnya softcopy kami email untuk anda lihat (Harga belum termasuk ongkos kirim)

* Harga di atas adalah untuk 1 wajah, jika lebih dari 1 wajah maka wajah tambahnannya di kenakan biaya tambahan 50rb/wajah

Bagaimana Cara pemesanannya...?

Cara Pemesanan karikatur di tempat kami sangat mudah,
  1. Silahkan hubungi kami di 08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp) BBM: 79816EDA, serta kirimkan materi karikatur berupa foto dan penjelasan konsep yang di minta via email indokarikatur@yahoo.com
  2. Pembayaran dengan transfer Bank di muka, silahkan akan lunas atau DP 50% dulu.
  3. Pesanan kami mulai kerjakan setelah kami menerima konsfirmasi transfer pembayaran
  4. pengerjaan karikatur relatif singkat, rata-rata `1-3 hari (tergantung banyaknya wajah dan banyaknya antrian di tempat kami
untuk lebih detailnya silahkan hubungi kami, dan kunjungi web utama kami,
 

Hubungi kami:
08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp)
BBM: 79816EDA
Kunjungi web kami: www.indokarikatur.com


.

Kebiasaan Sehari-hari
Nah, misal bila seseorang yang sedang berulang tahun memiliki kebiasaan atau hobi di depan laptop. Memberi hadiah mouse yang unik atau screen laptop bergambar foto ketika sedang bersama-sama merupakan hadiah ultah yang sangat berkesan. Contoh lain yaitu jika kebiasaan orang yang sedang anniversary yaitu mendaki gunung. Kado berupa sepatu atau tas ransel merupakan pemberian yang juga dapat menjadi berkesan.

Klub Sepak Bola
Untuk yang satu ini yaitu berhubungan dengan pria. Ya, banyak sekali pria yang suka atau bahkan gila bola. Dan tentunya setiap pria memiliki klub idola atau klub sepak bola yang disukai. Untuk itu, misal bila orang yang berulang tahun ngefans dengan Real Madrid. Hadiah seperti kaos, jaket, jam weker, syal,  aksesoris atau semua barang-barang yang berhubungan dengan Real Madrid dapat menjadi sebuah hadiah yang berkesan.

Untuk saat ini sepertinya itu saja macam-macam hadiah ulang tahun yang berkesan yang dapat blog Info Ulang Tahun bagi. Mudah-mudahan dapat bermanfaat serta selagi masih bisa memberi manfaat, jadilah seseorang yang dapat memberi manfaat untuk orang lain.

sumber: http://ulangtahun-info.blogspot.com