Contoh Kado Ulang Tahun Buat Pacar

.

Kado Buat Pacar, Kado Ulang Tahun Buat Pacar
Contoh Kado Ulang Tahun Buat Pacar - Memberikan kado ulang tahun yang spesial buat kekasih adalah salah satu upaya yang bisa Anda lakukan untuk membuat pacar bahagia. Kebanyakan orang memang sudah tau demikian, tetapi dalam pelaksanaanya kadang tidak terealisasi dengan baik karena ada juga diantaranya Anda yang mungkin tidak memiliki ide baik tentang kado apa yang akan diberikan kepada kekasih hati Anda.

Agar tidak kebingungan lagi dalam hal menentukan kado apa yang bakal diberikan kepada pacar kamu, maka pada kesempatan ini blog Berita Terhangat akan mencoba mempublikasikan beberapa contoh kado ulang tahun buat pacar yang tentunya sangat spesial dan akan berkesan bagi mereka yang menerimanya.

Contoh Kado Ulang Tahun Buat Pacar


Dalam tulisan ini akan dibedakan kado ulang tahun buat pacar wanita dan juga kado ulang tahun buat pacar laki-laki. Apa saja kado hadiah ulang tahun buat pacar pria dan kado ulang tahun buat pacar wanita tersebut, maka secara lengkapnya bisa kamu simak berikut ini:

Contoh Kado Ulang Tahun Untuk Pacar Wanita


Bagi Anda seorang pria yang ingin memberikan hadiah ulang tahun buat pacar wanita Anda, maka berikut ini ada 10 contoh kado yang mungkin bisa menginspari, agar kado yang Anda berikan tersebut memang benar-benar akan membuat pacar Anda merasa sangat unik dan spesial. 
Kado Buat Pacar, Kado Ulang Tahun Buat Pacar, Kado Ulang Tahun
Kado Ulang Tahun Buat Pacar

Pacar sebentar lagi akan berulang tahun..? belum memutuskan mau ngasih kado apa kepada pacar..? kami mempunyai solusi untuk anda
Untuk anda yang sedang mencari kado ulang tahun  karikatur dapat anda jadikan pilihan,


buat karikatur lucu dari dari orang yang akan anda beri kado, sesuaikan dengan hobi dia, pekerjaan dia dll. pasti akan menjadi kado yang lain dari pada yang lain, dan si penerima kado akan sangat berkesan dengan kado pemberian dari anda

Untuk apa karikatur...?

Karikatur dapat di gunakan untuk kado / hadiah yang unik lain dari pada yang lain
  • Kado ulang tahun untuk pacar, orang tua, Suami, istri untuk atasan/bos anda, sahabat dan orang terdekat lainnya.
  • Kado anniversary atau ulang tahun pernikahan.
  • Sebagai kenangan atau kado farewell bos/karyawan yang akan pensiun atau pindah tugas
  • Untuk kado valentine
  • untuk Kado pernnikaan saudara atau sahabat
  • Untuk prewedding
  • dll....

Kami menerima jasa pembuatan karikatur dengan tema dan konsep sesuka anda, artinya anda dapat menyesuaikan sendiri konsep dari karikatur yang anda pesan

Pilihan karikatur kami:

Karikatur karikatur digital.
karikatur di buat dengan menggunakan komputer. Hasil akhir yang kamu dapat berupa file jpg beresolusi tinggi sehingga dapat anda cetak dengan ukuran yang anda mau, tanpa khawatir gambar akan pecah.


Karikatur warna Handmade
Karikatur di buat manual dengan pensil warna di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur warna buatan tangan dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.


Karikatur hitam putih Handmade.
Karikatur di buat manual dengan pensil di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur hitam putih dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.



Tertarik Untuk bikin karikatur seperti di atas...? Silahkan Hubungi kami

Hubungi kami:
08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp)
BBM: 79816EDA

Cukup anda emailkan foto dan jelaskan konsep yang anda mau, kami akan kreasikan konsep dari anda kedalam gambar karikatur.
.

Kosmetik. Tentu setiap wanita akan suka dengan kegiatan berdandan, maka tidak ada salahnya kamu mencoba memberikan hadiah ulang tahun kepada pacar kamu berupa satu saja paket komplit lipstik, bedak, dan lain sebagainya

Sedang mencari Kado unik dan lain daripada yang lain...?? Karikatur dapat dijadikan pilihan, karikatur dapat untuk kado buat pacar, teman, orangtua, bos/atasan dll. Sebagai kado ulang tahun, kado anniversary, kado ultah buat pacar, kado feriwell atau kenang-kenangan dll Kami Indokarikatur.com siap membuatkan karikatur yang lucu untuk anda, ada tiga jenis karikatur yang dapat anda pilih, karikatur digital, karikatur handmade warna dan handmade hitam putih.
  1. Contoh karikatur digital:
    karikatur untuk ulang tahun suami karikatur keluarga
    Contoh lainnya silahkan klik Galeri Karikatur Digital
  2. Contoh karikatur warna handmade:
    karikatur kado ulang tahun untuk pacar karikatur kado ulang tahun pernikahan atau perkawinan
    Contoh lainnya silahkan klik Galeri Karikatur Warna Handmade
  3. Contoh karikatur handmadeHitam putih:
    kado ulang tahu, kado ultah kado ulang tahun untuk pacar
    Contoh lainnya silahkan klik Galeri Karikatur Hitam Putih
Contoh lainnya silahkan di lihat di Galeri Karikatur  


Sandal. Bila kamu terinspirasi memberikan kado ulang tahun berupa sandal, maka pastikanlah terlebih dahulu karakter pacar kamu, tentang sandal yang seperti apa kira-kira yang pas dihatinya.

Buku. Membeli buku kegemaran pacar Anda merupakan salah satu inspirasi kado ulang tahun yang dapat diberikan kepada pacar Anda. Buku dalam hal ini bisa juga berupa novel, buku resep memasak, dan berbagai buku lain yang tentunya disukai oleh pacar Anda.   

Tas. Setiap wanita juga akan sangat suka dengan keberadaan sebuah tas, meski mereka telah memiliki selusin koleksi tas. Memberikan tas sebagai hadiah ulang tahun tentu termasuk juga menjadi salah satu inspirasi buat kamu sebagai hadiah ulang tahun buat kekasih kamu yang tercinta.   

Cincin. Pastikan bentuk cincin yang akan diberikan sebagai hadiah ulang tahun buat pacar adalah cincin yang memang berbentuk menarik, meskipun terbuat dari bahan apapun juga. Dengan hadiah cincin menarik yang kamu berikan, maka tentunya hal ini akan membuat pacar kamu menjadi sangat senang.   

Voucher Belanja. Pasti kamu akan mendapan kecupan sayang saat pacar Anda tahu bahwa Anda telah memberikan voucer belanja sebagai hadiah ulang tahunnya.   

Perhiasan Emas. Bagi Anda yang sudah mapan tidak ada salahnya untuk memberikan kado ulang tahun buat pacar berupa perhiasan emas. Perhiasan emas disini bisa berupa kalung, gelang, cincin dan sebagainya.

Aksesoris. Anda juga dapat memberikan hadiah ulang tahun kepada pacar berupa aksesoris seperti bando, jepitan rambut, dan lain sebagainya dan yang pasti adalah aksesoris yang memang benar-benar unik dan lucu.   

Gadget. Salah satu alternatif kado ulang tahun untuk kekasih dapat berupa gadget. Dalam hal ini Anda dapat memilih aneka gatged terbaru yang akan diberikan sebagai hadiah kepada kekasih hati Anda.   

Pakaian. Bila Anda ingin memberikan pakaian sebagai hadiah ulang tahun, maka pilih model pakaian yang casual dan akan sering dikenakan oleh pacar Anda.
Berapa Harganya..?

Harga pembuatan karikatur di tempat kami:

Karikatur Digital:
  • Rp. 250.000,- 
>>> Hasil berupa file JPG dikirim via email, jika anda menghendaki cetak ataupun bingkai bisa (tambah ongkos cetak, ongkos bingkai dan ongkos kirim)

Karikatur Handmade (Warna ataupun hitam putih)
  • Ukuran A4: Rp. 200.000,-
  • Ukuran A3: Rp. 300.000,-
>>> Hasil berupa gambaran tangan dengan pensil atau pensil warna (yang berwarna) di atas kertas khusus, dikirim ke alamat anda, sebelumnya softcopy kami email untuk anda lihat (Harga belum termasuk ongkos kirim)

* Harga di atas adalah untuk 1 wajah, jika lebih dari 1 wajah maka wajah tambahnannya di kenakan biaya tambahan 50rb/wajah

Bagaimana Cara pemesanannya...?

Cara Pemesanan karikatur di tempat kami sangat mudah,
  1. Silahkan hubungi kami di 08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp) BBM: 79816EDA, serta kirimkan materi karikatur berupa foto dan penjelasan konsep yang di minta via email indokarikatur@yahoo.com
  2. Pembayaran dengan transfer Bank di muka, silahkan akan lunas atau DP 50% dulu.
  3. Pesanan kami mulai kerjakan setelah kami menerima konsfirmasi transfer pembayaran
  4. pengerjaan karikatur relatif singkat, rata-rata `1-3 hari (tergantung banyaknya wajah dan banyaknya antrian di tempat kami
untuk lebih detailnya silahkan hubungi kami, dan kunjungi web utama kami,
 

Hubungi kami:
08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp)
BBM: 79816EDA
Kunjungi web kami: www.indokarikatur.com


.

Contoh Kado Ulang Tahun Buat Pacar Pria


Berikut ini adalah beberapa contoh kado ulang tahun buat pacar pria Anda. Berbagai contoh hadiah ulang tahun buat pacar pria yang dipublikasikan ini merupakan bagian dari kado-kado yang unik dan spesial: 

Dompet. Bila Anda ingin memberikan sebuah hadiah berupa dompet kepada pacar Anda, maka pastikan keberadaan dompet tersebut sesuai dengan karakter pacar Anda.

Sepatu. Bila Anda akan memberikan sepatu, maka pastikan sebelumnya Anda telah menghafal betul ukuran sepatu yang tepat bagi kekasih Anda.   

Voucher Salon. Kado ini memang tergolong unik, tetapi memberikan voucher salon bagi kekasih Anda adalah hal yang wajar-wajar saja. Hal ini bisa Anda jadikan ajang tepat untuk pergi berdua kesalon bareng pacar Anda.   

Jaket. Setiap pria pasti akan suka dengan keberadaan sebuah jaket. Membeli kado berupa jaket tentu saja akan menjadu suprise bagi cowok Anda, khususnya bagi mereka yang sering mengendarai kenderaan bermotor.

Helm. Bila Anda terinspirasi untuk memberikan helm kepada kekasih Anda, maka pastikan keberadaan helm harus unik dan menarik. Helm yang menarik lebih tepatnya bila Anda sertakan lukisan kata-kata atau bisa juga berupa gambar lucu.

Parfum. Bila Anda ingin memberikan kado ulang tahun berupa farfum, maka pastikan wangi farmum sesuai dengan selera pacar Anda.   

Poster. Salah satu inspirasi yang bisa Anda jadikan sebagai kado ulang tahun buat pacar cowok Adalah poster. Bila Anda ingin memberikan kado berupa poster ini kepada kekasih Anda, maka pastikanlah poster itu sesuai dengan idola pacar Anda.

Kacamata. Memberikan kacamata sebagai kado ulang tahun bukan berarti kaca mata minus, tetapi kacamata yang dimaksudkan disini adalah bisa berupa kacamata jenis sunglasses

Foto. Selama menjalin hubungan pacaran, tentu kalian pernah berfoto berdua. Jadikanlah salah satu foto terbaik menurut kamu menjadi kado ulang tahun, dimana foto yang dimaksudkan sudah dipasang terlebih dahulu figura yang menarik tetapi tidak norak.   

Tiket. Sebagai kado alternatif Anda juga bisa membelikan tiket kepada pacar Anda. Tiket yang dimaksudkan disini dapat berupa tiket pertandingan olahraga favorit pacar Anda.

Demikianlah berbagai contoh Kado Ulang Tahun Buat Pacar baik yang akan diberikan kepada pacar laki-laki dan juga kepada pacar perempuan. Semoga tulisan ini kiranya dapat menginspirasi Anda untuk memberikan kado ulang tahun yang memang benar-benar spesial dan unik kepada kekasih hati Anda.



sumber: http://berita-terhangat.blogspot.com/2012/12/contoh-kado-ulang-tahun-buat-pacar.html

Posting Komentar